Safelink

5 fakta Menarik tentang Smart phone Honor

Honor smart phone adalah perusahaan multinasional yang memperoduksikan teknologi seperti smart phone yang hebat dan produsen produk terkait tentang teknologi.
smart phone Honor ini cukup terkenal dengan harga yang cukup murah dan kompetitif sementara dengan spesifikasi yang nyata kuatnya dan berharga untuk ponsel pintar. Honor memiliki banyak penggemar yang hebat juga. Kebanyakan orang menggunakan smart phone merek Honor ini tetapi tidak tahu banyak tentang smart phone honor ini jadi oleh karena itu saya membahas 5 fakta menarik tentang smart phone honor ini.
Ini dia 5  fakta Menarik tentang Smart phone Honor, Anda mungkin tidak tahu tentang fakta unik ini apakah Anda masih menyebut diri Anda seorang penggemar Honor.
1. Honor adalah sub merek dari Huawei, Honor di fungsionalitas pada tahun 2013. Sejak itu smarttphone Honor mimiliki kinerjanya cukup menjanjikan hingga Merek melambung cukup populer di banyak negara yang berbeda khususnya pasar Asia.
2. Honor tidak hanya memproduksi ponsel pintar tetapi juga memperduksi beragam macam teknologi dari pembuat ponsel, wearables, Smartphones dan komputer tablet.
3. Honor didirikan untuk bersaing di pasar Asia dengan perusahaan kecil seperti Xiaomi, LG dan anggaran lainnya. Huawei di buat untuk bekerja sebagai pembuat ponsel pintar Premium yang dapat secara langsung bersaing dengan teknologi yang jauh lebih besar merek seperti Samsung dan Apple.
4. Honor adalah satu-satunya perusahaan bersama dengan Samsung (prosesor exynos Samsung dalam segmen anggaran sangat berkinerja sangat buruk) yang menggunakan prossesor ' Kirin ' di ponsel pintar.
5. Penjualan ponsel pintar Honor di 74 negara dan tingkat pertumbuhan dan kepopulerannya cukup tinggi dan meningkat pada tingkatan yang sangat tinggi.
Smart phone merek Honor ini memiliki tingkatan yang berlevel tinggi untuk sebuah smart phone. Honor memiliki spesifikasi yang di atas rata-rata dan dapat bersaing di pasar Asia dengan harga yang terjangkau untuk ponsel pintar yang memiliki sepesifikasi tinggi dan saya menyarankan Honor 8 X. Honor tidak takut untuk mebuat smart phone dengan speck tinggi dengan harga yang terjangkau.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "5 fakta Menarik tentang Smart phone Honor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×