Safelink

2 Aplikasi Backup APP Android Terbaik - Babulu Darat

2 Aplikasi Backup APP Android Terbaik - Babulu Darat

Backup merupakan bagian peting yang di lakukan pengguna teknologi seperti PC dan Smartphone.
Dengan Aplikasi backup maka kita akan dengan mudah membackup aplikasi yang sudah terinstal di Android. Membackup aplikasi Android bisa di lakukan dengan banyak cara, menggunakan aplikasi maupun manual. Dengan cara manual sedikit ribet di karenakan mebackupnya dengan masuk ke system Android sedangkan menggunakan Aplikasi kita hanya perlu memilih aplikasi yang mau di backup dengan hanya mencentangnya.

Aplikasi backup sangat di butuhkan para pengguna Android untuk menyimpan aplikasi yang sudah di download ke memori internal ataupun External dan juga bisa mengirim ke Laptop atau PC melalui USB.
Setiap Android memiliki aplikasi backup bawaan dan bisanya fitur-fitur aplikasi backup bawaan kurang di sukai penggunanya. Saya merekomendasikan 2 aplikasi di bawah ini untuk membackup aplikasi yang terinstal di Android sobat.

Menggunakan 2 aplikasi di bawah ini aman dan mudah karena sudah saya coba sendiri dan hasilnya saya sangat puas dengan 2 aplikasi di bawah ini untuk membackup Kontak, Aplikasi dan Sms di Android saya jadi saya tidak perlu mendownload terus aplikasi setiap saya menggunakan Android baru. Saya dapat mengirim aplikasi yang saya sudah backup ke Android yang baru.

1. App Backup & Restore
App backup & Restore ini saya rekomendasikan untuk digunakan setiap Android untuk membackup aplikasi ke memori Internal maupun External. Aplikasi backup ini yang sangat saya rekomendasikan dikarenakan mudah di gunakan, aplikasi ini memiliki fitur-fitur seperti berikut.
  • Tema Light mode dan Night mode.
  • Mengrim aplikasi melalui wifi.
  • Menerima aplikasi melalui wifi.
  • Mencari aplikasi di setiap folder memori Telepon dan memori Card.
  • Mencari Virus di memori Telepon dan memori Card.
  • Membackup Contacts.
  • Membackup Calls.
  • Membackup SMS.
  • Download App backup & Restore 
Cara membackup menggunkan App backup & Restore ini sangat mudah kita hanya perlu memilih aplikasi yang mau di backup, centang aplikasinya dan pilih backup. Hasil backup bisa di temukan di memori Telepon di folder App_Backup_Restore/archived cukup mudah buakan, itu dia cara membackup menggunakan App backup & Restore.

2. App backup & Restore Mobi Usage
App backup & Restore Mobi Usage ini hampir sama dengan App backup & Restore Mobi Usage yang pertama, tapi memiliki perbedaan fitur. Fitur di aplikasi ini lebih sedikit di bandingkan fitur aplikasi sebelumnya. Saya rekomendasikan menggunakan aplikasi ini karena mudah di gunakan penggunanya. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur seperti berikut.
Cara membackup menggunkan App backup & Restore Mobi Usage mudah sama dengan cara di atas., centang aplikasinya dan pilih backup. Backup dapat di temukan di folder Mobi_Usage_AppBackup di memori Telepon maupun memori Card.

Bagai mana cara mengembalikan aplikasi atau data yang sudah di backup?
untuk menggembalikan data atau aplikasi yang sudah di backup buka aplikasi yang sobat gunakan untuk membackup sebelumnya. Pilih menu Restore dan pilih data apa saja yang ingin di kembalikan dan begitu juga untuk bagian aplikasi. 

Hasil backup sebaiknya di pindahkan atau di salin ke Laptop, Komputer, Memori card atau bisa di upload ke Google Drive demi kemanan. Nah, itu dia 2 aplikasi yang saya rekomendasikan di guankan untuk membackup aplikasi yang terinstal di Android sobat. Silahkan pilih aplikasi yang mudah di gunakan menurut sobat yang sobat mudah mengerti. 

5 Manfaat menggunakan Aplikasi Backup
1. Mempermudah pengguna membackup aplikasi yang sudah di download.
2. Mempermudah pengguna memilih aplikasi apa saja yang mau di packup.
3. Membackup Kontak telepon lebih mudah dan mengembalikannya juga lebih mudah.
4. Mengririm aplikasi lebih mudah kepada pengguna lain yang juga memiliki aplikasi backup yang sama.
5. Membackup game yang terinstal lebih mudah.

Itu dia 2 aplikasi backup yang bermanfaat bagi penggunanya, untuk melihat hasil backup sudah saya tulis di atas. Untuk membackup game sebaiknya datanya juga di backup di folder Android.
Kata Pencarian 
  • 2 Aplikasi Backup APP Android Terbaik
  • Cara Backup Aplikasi Android Secara Mudah dan Aman
  • aplikasi backup data aplikasi android
  • aplikasi backup apk terbaik
  • aplikasi backup kontak
  • aplikasi backup sms
  • Bagai mana cara mengembalikan aplikasi atau data yang sudah di backup
  • App backup & Restore Mobi Usage
  • App backup & Restore




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "2 Aplikasi Backup APP Android Terbaik - Babulu Darat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×