Safelink

Cara Root dan Install Cwm pada Samsung Galaxy S2 I9100 Version 4.1.2 By Rootverr Pc

Cara Root Samsung Galaxy S2 I9100 Version 4.1.2 By Rootverr

Sore, lama saya tidak membuat post pada blog saya ini,  pada kesempatan ini saya akan membuat post Cara Root Samsung Galaxy S2 I9100 Version 4.1.2 By Rootverr.

 Pertama-tama Silahkan download file di bawah ini :
saya tidak menanggung jika kalian download file di tempat lain baru mengikuti cara saya karna tidak sesuai yang saya post di sini, karna saya telah mencoba sendiri dan berhasil.
- Odin : Download
- Driver : Download
- Kernel : Download
- SuperSU : Download TARUH DI MEMORI TELPON ATAU SDCARD

Kita perlu Flash kernel untuk mengganti Cwm Tutorial Video atau bisa pahami tutorial di bawah ini :

- Download semua file di atas
- Kalo sudah Driver install seperti biasa 
- Buka Odin
- Pilih Bagian PDA isi Kernel pada Odin 














- Masuk ke Mode download pada Hp dengan cara Matikan HP dengan Cabut Batre lalu pasang kembali, Tekan POWER-HOME-VOLUME BAWAH secara bersamaan.

- Lalu tekan tombol atas untuk melanjutkan. 
- Sambungkan kabel data pada laptop.













Buka Odin kembali .


Jika terdeteksi lihat gambar di atas lalu start. tunggu hingga selesai.
Matikan HP kembali Lalu tekan Volume Atas-Home-Power untuk masuk ke recovery.
jika sudah masuk pilih install zip. supersu yg di download tadi ke memori telpon atau sdcard..
jika menggunakan sdcard pilih install zip via sdcard jika menggunakan memori telpon silahkan pilih yang internal .
jika sudah selamat Hp agan sudah di root. 

Install ROM Samsung galaxy s2 I9100
Resurrection REMIX V5.4.7



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara Root dan Install Cwm pada Samsung Galaxy S2 I9100 Version 4.1.2 By Rootverr Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×