Safelink

Cara root Sony Xperia Z3 Compact Versi d5803 dan versi d5833 DOCOMO SO-02G dan pasang CWM by RootVerr

Cara root Sony Xperia Z3 Compact Versi d5803 Dan versi d5833 DOCOMO SO-02G by RootVerr 


Sony Xperia Z3 Compact atau biasa di sebut Sony Z3 C ini sangat murah tidak sampai 1 juta untuk sekennya, oleh karna itu saya menyukai hp ini. saya cukup kesulitan untuk mengRoot hp ini saya mencobanya sampai bootloop 3 kali karna hanya mencoba untuk mengroot hp ini. Tenang karna saya sudah coba untuk mengroot hp ini gk usah takut bootloop untuk mengikuti cara saya ini karna sudah 100% saya coba sendiri dan terhindar dari bootloop, sebenarnya tidak usah takut untuk bootloop karna tinggal flash kembali pasti kembali dengan normal.

Syarat Sebelum Root
- Versi Android 4.4.4 Kitkat seperti gambar di atas
- Untuk Versi lolipop-Marshmallow saya masih belum tau
- Syarat Unlock Bootloader
Masuk ke menu Dial up.kemudian tuliskan *#*#7378423#*#*konfigurasi.
statusnya bertuliskan “Bootloader Unlocked: Yes” berarti smartphone Xperia anda sudah terunlock bootloader, Jika No Coba saja dulu karna saya NO juga bisa di Root.
- Siapkan Pc atau Laptop
- Jika versi kalian versi Lolipop atau di atasnya untuk mengikuti cara ini kalian harus downgrade ke versi Kitkat .
Tutorial
- Masuk ke setting aktifkan mode debugging centang debug sama lokasi palsu
- Download file ini
a. Extrak filenya klik install jalankan . baca  perintah nya
b. pilih angka 4 untuk menginstall driver
c. jika sudah selesai tutup lalu buka kembali atau bisa restar computer dulu . lalu klik install kembali
d. lalu pilih angka 3 enter lihat hp pastikan di centang pada bagian allow di HP




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

2 Responses to "Cara root Sony Xperia Z3 Compact Versi d5803 dan versi d5833 DOCOMO SO-02G dan pasang CWM by RootVerr "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×