Safelink

Cara root Evercoss WINNER ULTRA R40A mudah lengkap 100% Rootverr Sc7731/8830 spreadtrum

Cara root Evercoss WINNER ULTRA R40A mudah lengkap 100% Rootverr Sc7731/8830 Spreadtrum

 Selamat datang di blogger saya seperti judul di atas, kali ini saya akan berbagi cara root android bermerek Evercoss winner ultra r40a. Cara root gampang kita hanya memerlukan aplikasi Kingroot dan terhubung ke koneksi internet, untuk apa sih root itu? pasti banyak yang bertanya seperti itu di pelanggan saya aja bilang begitu saya menjawab root itu adalah : root itu sama saja dengan pc yang menjalankan dengan run administrator memperbolehkan user untuk menjalankan aplikasi sesuka mereka, jadi singkatnya root itu memperbolehkan atau mengijinkan megubah system, memodifikasi system sesuka kalian dan megijinkan aplikasi yang membutuhkan root pada android kalian. Setiap orang memiliki jawabannya sendiri.


Kita memasuki tutorial cara root evercoss r40a ikuti tutorial di bawah dan download dulu bahannya di bawah ini.
Download Kingroot

 Jika sudah di download kita akan memasuki tutorial cara root android ini silahkan ikuti tutorial dengan teliti.
- Install Kingroot seperti biasa hingga selesai.
- Hubungkan ke internet data ata wifi juga boleh.
- Klik TRY TO ROOT pada kingroot tunggu hingga 100% dan selamat hp agan telah di root dengan aplikasi kingroot tersebut.

 Itu dia tutorial cara root Evercoss R4A 100% suksess, Kingroot adalah aplikasi untuk mengroot hp android tapi kingroot ini terlalu memakan system android dan ram android kita jika kalian merasa hp agan sedikit lambat ketika menggunakan kingroot silahkan ganti ke SuperSu. Supersu adalah aplikasi yang menurut saya terbaik untuk mengroot android tapi supersu tidak bisa langsung install terus langsung teroot tidak bisa sepeti kingroot tapi kita bisa mengganti kingroot dengan supersu di postingan selanjutnya saya akan berbagi tutorialnya. Kurang lebihnya tolong di maafkan.




TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG Rootverr blogger INDONESIA
__________________________________________________________________________ rootverr blog rootverr blog rootverr __________________________________________________________________________

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Cara root Evercoss WINNER ULTRA R40A mudah lengkap 100% Rootverr Sc7731/8830 spreadtrum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×