Safelink

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Skin Keren di PUBG Korea - Babulu Darat

Tips dan Trik Cara Mendapatkan Skin Keren di PUBG Korea - Babulu Darat

Pubg adalah game FPS terbaik dan terpopuler di kalangan para remaja. Laki-laki maupun wanita juga memainkannya, banyak sekali user PUBG ini membeli UC (mata uang Pubg) atau Topup dan membeli skin agar akun menjadi lebih keren. Nhh di sini saya berbagi tips dan trik bagaimana cara mendapatkan skin yang keren secara gratis.

Gunakan Pubg Korea
Pubg Korea ini rate mendapatkan skin sultan di atas rata-rata dari Pubg Global. Saya juga sudah membuktikannya sendiri di akun saya dan saya mendapatkan skin yang keren-keren setiap saya membuka box Crate.

Tips dan Trik
Kumpulkan kupon box Crate sebanyak-banyaknya saat bermain Pubg. Kupon Box Crate bisa di dapatkan dengan login setiap hari dan menyelesaikan misi-misi yang tersedia. Jika sudah terkumpul banyak kupon box Carte ataupun kupon box yang lainnya. 
  • Download Solo Vpn tersedia di Playstore dan instal seperti biasa.
  • Buka Solo Vpn konekkan ke Server Korea Selatan hingga terhubung dan ada gambar kunci.
  • Buka Pubg dan masukkan akun yang siap di gunakan untuk membuka box.
  • Pastikan koneksi setabil agar sobat tidak terputus dari server Vpn.
  • Buka semua kupon box yang sobat kumpulkan.
  • Gunakan trik ini pada saat malam hari sekitar Jam 1 malam.
Bagai mana hasil dari menggunakan trik di atas? pasti mendapatkan skin keren-kerenkan! kita pemain Pubg yang tidak pernah Topup bisa mendapatkan skin yang keren, agar kita tidak kalah keren dengan player-player prabayar seperti orang sultan lainnya.

Penutup
Pubg korea dari hasil pengecekan antara Pubg Global dan Pubg Korea ternyata Pubg Korea lebih ringan di bandingkan Pubg Global. Ketika saya bermain Pubg Global dan memainkan mode TPP Android saya begitu berat memainkan mode TPP hingga saya hanya bermain mode FTP yang tidak menggunakan mode Kamera jauh, ternyata lebih ringan bermain mode FTP ketimbang mode TPP.
Pubg Korea saya test bermain mode TPP, woow ternyata di Android saya tidak lag dan lebih ringan ketimbang Pubg Global. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Tips dan Trik Cara Mendapatkan Skin Keren di PUBG Korea - Babulu Darat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×