Safelink

Rom MTK 6572 4.4.2 Higscreen Zera F Port

Assalammualaikum wr.wb
 Ini post pertama saya di blog saya ini tidak lain adalah rootverr blogger semogga blog saya ini bisa menghasilkan pundi demi pundi receh demi receh bitcoin demi bitcoin dan semogga berguna untuk para pembaca dan pendownload sekalian. postingan pertama saya, saya akan update Rom Mtk 6572 yang menurut saya bagus untuk kalian port di hp kalian para opreakerz android nama romnya Higscreen Zera F support untuk hp kalian yang memiliki speck di bawah
- Android
- MTK 6572
- Os Kitkat
- Dual Sim
Menurut saya ini rom sangat bagus untuk di port di hp advan S5e New Kitkat milik saya rom ini sangat smoot di hp saya silahkan untuk melihat penampakannya di bawah ini
ROM MTK 6572 4.4.2 Higscreen Zera F port for all MTK 6572 4.4.2 Dual SIM

1. Gambar di atas adalah lockscreen dari rom ini untuk membukanya dengan menekan lalu menggesernya dengan arah mundur hingga terbuka lock screennya.
2. Gambar di atas adalah tampilan menu dari rom ini Aplikasi yang telah terisi di rom ini lumayan banyak silahkan di port jika inggin seperti gambar di atas maupun di bawah.
3. Gambar di atas adalah kelanjutan menu dari gambar di bawah sangat jelas bukan rom ini sangat bagus untuk di pakai oleh hp agan.
4. Ini adalah gambar salah satu dari aplikasi di rom ini Calculator sangat bagus bukan seperti desain vip. 

5. Diall number desainnya vip banget  
6. Gambar ini adalah pembersih ram bawaan dari rom ini jika rom penuh dengan aplikasi kalian seggarkan dengan pembersih ramnya pasti hp agan ringan lagi.

List Aplikasi System ROM ini
- Facebook 
- Masagger
- Nova Launcher
- Touchpal x

Setelah melihat screenshot di atas apa bisa membuat kalian tertarik dengan rom ini.
Perlu di peratikan sebelum porting rom
- Inggat sebelum mengganti rom alangkah baiknya backup rom original dulu dengan menggunakan software atau cwm/twrp kalian.
- Backup imei original kalian dengan software atau aplikasi .
- pastikan membuat backup sebelum mengginstall rom.

Untuk membackup rom original menggunkan software Mtkdroid untuk membackup imei original menggunakan Mtkdroid atau dari aplikasi membutuhkan root Chameloon apk
anda bisa searching di google untuk mendapatkan aplikasi atau software tersebut.

Bagai mana tertarik dengan rom di atas jika tertarik silahkan anda bisa dapatkan rom ini geratis dengan cara klik download di bawah pastikan anda memporting rom ini dengan benar jika anda tidak memorting rom ini dengan benar hp anda tidak akan bisanyala atau mentok di logo (Bootloop) yang biasa para opreakers sebut.

Silahkan mendownload jika link rusak silahkan melapor dengan cara berkomentar atau hubungi saya dengan di gmail saya (muhammadalbi04@gmail.com).
Download
ukuran 365Mb

 Inilah postingan pertama saya, saya hanya tukang postingan kurang dan lebihnya tolong di maafkan karna saya baru saja memasuki dunia blogger di dunia maya ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

8 Responses to "Rom MTK 6572 4.4.2 Higscreen Zera F Port"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Like this blog? Keep us running by whitelisting this blog in your ad blocker.

This is how to whitelisting this blog in your ad blocker.

Thank you!

×